Sunday, January 19, 2020

Kumpulan Aplikasi Zaltv Versi Lawas v.1.0.7, v.1.1.0, v.1.1.5, v.1.1.2 Anti Device Limit

Kali ini aku akan memberikan kepada kalian kumpulan aplikasi ZalTV versi lawas v.1.0.7, v.1.1.0, v.1.1.5, v.1.1.2 Anti Device Limit. Karena banyak sekali yang berkomentar gabisa streaming, kena pembatasan perangkan, ada error you have exceeded the number of devices allowed, maka dari itu admin menyarankan untuk menggunakan app #zaltv versi terdahulu.

Kumpulan Aplikasi Zaltv Versi Lawas v.1.0.7, v.1.1.0, v.1.1.5, v.1.1.2 Anti Device Limit

zaltv v.1.0.0, zaltv v.1.0.1, zaltv v.1.1.5, zaltv v.1.2.2, zaltv lawas, download zaltv jadul, download zaltv lawas, download zaltv paling lama

Nah ada 4 versi yang bisa kalian coba gunakan, yang mungkin saja dari keempat tipe ini bisa kalian pakai untuk menonton zaltv lagi. Karena jika menggunakan aplikasi paling update yang ada di playstore, maka dipastkan kalian tidak akan bisa menggunkannya meskipun sudah memasukkan kode zaltv paling update.

Bagi kalian yang ingin mencobanya, terlebih dahulu silahkan uninstall aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya. Setelah itu barulah install aplikasi zal tv versi jadul ini. Jika tidak bisa mengguakan versi yang pertama, lanjut mencoba versi lainnya. Saya jamin diantara keempatnya ada yang bisa kalian gunakan karena admin sendiri sudah membuktikannya dan berhasil.

Silahkan miliki aplikasinya dibawah ini:
zaltv lawas 1 :  https://bit.ly/3apPnjj
zaltv lawas 2 :  https://bit.ly/2RBmrMZ
zaltv lawas 3 :  https://bit.ly/2G8pkzr
zaltv lawas 4 :  https://bit.ly/2Rwst1k

Artikel lain yang mungkin bisa membantu:
Kode ZalTV Premium
Mengatasi Masalah Limit Device ZalTV


Nah itulah artikel kita kali ini tentang Kumpulan Aplikasi Zaltv Versi Lawas v.1.0.7, v.1.1.0, v.1.1.5, v.1.1.2 Anti Device Limit yang bisa kalian coba satu persatu, semoga bisa menggunakan aplikasi tv streaming terbaiknya lagi. Jika ada pertanyaa silahkan ajukan lewat kolom komentar dibawah. Terimakasih.

2 comments: