Friday, February 21, 2020

Zaltv Code 22 Februari 2020 Terbaru

Kali ini aku akan memberikan zaltv code 22 Februari 2020 terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari kode aktivasi zaltv bulan kedua ini, berarti Anda berada di blog yang tepat, karena admin akan membagikan untuk kalian #zaltvcode yang bisa membuka banyak sekali channel. Mulai dari saluran lokal hinggal internasional.

Zaltv Code 22 Februari 2020 Terbaru

zaltv code februari, zaltv code februari 2020, kode zaltv, kode zaltv februari, kode zaltv februari 2020, zaltv activation code 2020, zaltv 2020, zaltv code terbaru

Zaltv memang aplikasi favorit kita semua, karena mudah dalam mengoperasikannya. Kita hanya perlu 10 angka saja, setelah itu langsung bisa menonton berbagai acara didalamnya seperti sport, lokal, astro malaysia, ninmedia, movies, drakor dan masih banyak lagi. Tergantung kode yang kita punya.

Nah kali ini admin akan berbagi kode zaltv februari 2020 ini untuk kalian. Simak baik-baik artikel ini agar tidak terjadi kesalahan saat menginputkan nomer.

Cara Menggunakan Aplikasi Zaltv
Pertama, jika kalian belum mempunyai aplikasinya, silahkan unduh terlebih dahulu. Admin sarankan menggunakan aplikasi versi jadul saja agar terhindar dari device limit. Kalian bisa mendownloadnya dibawah ini:

Zaltv Lawas V.1
Zaltv Lawas V.2
Zaltv Lawas V.3
Zaltv Lawas V.4

Silahkan dicoba satu persatu karena biasanya tiap device berbeda efeknya. Seperti punya admin, kode berjalan di apk versi 1.1.5. Silahkan download saja semuanya. Namun jangan lupa, ketika mau menginstall, uninstall dahulu aplikasi yang sudah ada sebelumnya.

Kedua, setelah kalian menginstall aplikasinya, silahkan buka dan masukkan kode aktifasinya.
Untuk kodenya, bisa kalian lihat DISINI.

Mau Kode ZalTV 8000+ Channel? Kalian hanya perlu donasi SEIKHLASNYA saja. Jika tertarik, silahkan klik DISINI.

Konfirmasi Donasi DISINI

Gabung ke Grup Telegram DISINI

Ketiga, setelah memasukkan zaltv activation code, tinggal klik ACTIVATE. Maka saluran yang kalian inginkan bisa kalian tonton.

Nah itulah zaltv code 22 Februari 2020 terbaru yang bisa kalian coba. Semoga tidak terkenal limit ya. Jika terkena limit, silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment