Monday, November 4, 2019

Zaltv Code Astro Malaysia Singapura November Terbaru 2019 Channel OKTO, Suria, My TV Drama Sangat

Hai semua kali ini admin akan membagikan kepada kalian zaltv code astro Malaysia dan Singapura bulan November terbaru tahun 2019 yang bisa membuka banyak channel diataranya OKTO, Suria, My TV Drama Sangat, dan masih banyak lagi salurang yang bisa kalian tonton.

Zaltv Code Astro Malaysia Singapura November Terbaru 2019 Channel OKTO, Suria, My TV Drama Sangat

zaltv code astro, zaltv code astro malaysia, zaltv code astro malaysia 2019, zaltv code astro malaysia 2020, zaltv code malaysia, zaltv code astro 2019, zaltv code malaysia 2019, zaltv activation code astro, zaltv activation code malaysia, zaltv code malaysia 2020, zaltv activation code 2019 malaysia, zaltv malaysia, zaltv code november, zaltv code astro malaysia november, zaltv code astro malaysia november 2019

Kode aktivasi yang admin berikan tergolong vip dan premium, sebab jika menggunakan kode ini maka akan banyak sekali tayangan televisi yang bisa terbuka, termasuk channel lokal, sport, musik, astro Malaysia, Singapura, Korea, Jepang, dan lain-lain.


UPDATE Zaltv Code November 2019 Terbaru Aktif Masih Lama

Aplikasi Zal Tv ini memang saat ini sedang booming dikalangan gretongers (sebutan bagi yang menyukai gratisan), karena hanya butuh aplikasi dan koneksi internet yang tentunya cepat dan stabil, kemudian memasukkan activation code, maka akan banyak sekali channel yang terbuka, salah satunya yang kita bahas kali ini yaitu channel astro.

Cara Menggunakan Kode ZalTV Astro Malaysia

Bagi kalian yang bingung bagaimana cara memasukkan kodenya, biasanya dari awal kita membuka aplikasi #zaltv maka akan diminta memasukkan kode, nah disanalah kode berupa angka-angka kita masukkan.

Namun dalam beberapa kasus, misalnya kamu sudah pernah menginput kodenya, maka harus dilakukan reset application dengan cara:

  • Buka Aplikasi ZalTV
  • Klik Setting, Jika tidak ada pilihannya makan klik Kembali di hp anda
  • Pilih menu Reset Application
  • Akan ada pemberitahuan bahwa dengan mereset maka akan menghapus semua channel yang ada, tinggal kalian klik Reset Application jika setuju
  • Akan terbuka tampilan awal aplikasi, disana kita diminta untuk memasukkan kodenya
  • Masukkan kode KLIK DISINI UNTUK LIHAT KODE
  • Klik Activate, maka jika kodenya benar akan ada loading sebentar kemudian terbukalah semua channel yang tersedia.
Nah itulah bagaimana cara menginput kode aktifasi zaltv jika kalian belum tahu. Untuk kode yang lain silahkan baca artikel lainnya dibawah ini.






Kode Aktivasi ZalTV Bulan November 2019 Terbaru Aktif Sampai 2020


DOWNLOAD KUMPULAN ZALTV CODE TERBARU DISINI

Video Pembuktian Aktifnya Kode Diatas


Nah itulah artikel kita hari ini tentangZaltv Code Astro Malaysia Singapura November Terbaru 2019 Channel OKTO, Suria, My TV Drama Sangat yang semoga memberikan manfaat bagi kita semua. Gunakan kode avtivate ini dengan bijak, pakai untuk kegiatan belajar bermasa keluarga, karena banyak saluran pendidikan didalamnya. Terimakasih :)

0 comments:

Post a Comment