Monday, November 4, 2019

Zaltv Code November 2019 Channel Lokal RCTI SCTV Trans TV Indosiar MNC iNews Lengkap

Kali ini admin akan berbagi zaltv code bulan November 2019 channel lokal RCTI SCTV Trans TV Indosiar MNC iNews Lengkap pokoknya. Saluran kesayangan kalian apa? Spacetoon? haha. Zaltv ini memang aplikasi tv streaming yang bagus, karena cara penggunaannya hanya butuh kode aktifasi berupa deretan angka.

Zaltv Code November 2019 Channel Lokal RCTI SCTV Trans TV Indosiar MNC iNews Lengkap

zaltv code lokal, zaltv code 2020, zaltv code +18, zaltv code generator, zaltv code 18+, zaltv code 18+ 2019, zaltv activation code 18+, zaltv activation code 2020 18+, zaltv code activation, zaltv local, zaltv kode indonesia

Activation code zaltv channel lokal Indonesia ini berguna bagi kalian yang suka nonton tv namun tidak punya tv dirumah. Tinggal install aplikasi zal tv ini, masukkan kode activator nya, langsung deh kalian bisa melihat saluran yang ada di Indonesia.





Kode Zaltv Terbaru November 2019 Aktif Sampai Tahun 2020, ada 900+ Channel

Cara Memasukkan Kode Zaltv

  • Buka Aplikasi ZalTV
  • Klik Setting, Jika tidak ada pilihannya makan klik Kembali di hp anda
  • Pilih menu Reset Application
  • Akan ada pemberitahuan bahwa dengan mereset maka akan menghapus semua channel yang ada, tinggal kalian klik Reset Application jika setuju
  • Akan terbuka tampilan awal aplikasi, disana kita diminta untuk memasukkan kodenya
  • Masukkan kode KLIK DISINI UNTUK LIHAT KODE
  • Klik Activate, maka jika kodenya benar akan ada loading sebentar kemudian terbukalah semua channel yang tersedia.

Dengan menggunakan kode diatas, channel lokal zaltv yang bisa kalian tonton diantaranya TvOne, RCTI, SCTV, ANTV, MNC TV, Global TV, Indosiar, TVRI, NET TV, Trans TV, Trans 7, iNews, JTV Surabaya, RTV, JAKTV, Mugos, MyTV, Berita Satu, CNN Indonesia, Kompas TV, CNBC Indonesia, The Indonesia Channel, Elshinta TV, V Channel, Bali TV, TV 5 Monde dan masih banyak lainnya seperti saluran lokal daerah dan luar negeri.


Kode Aktivasi ZalTV Bulan November 2019 Terbaru Aktif Sampai 2020


DOWNLOAD KUMPULAN ZALTV CODE TERBARU DISINI

Video Pembuktian Aktifnya Kode Diatas

Nah itulah Zaltv Code November 2019 Channel Lokal RCTI SCTV Trans TV Indosiar MNC iNews Lengkap yang bisa kalian  gunakan sesuka hati sampai masa aktifnya 2019, ada juga yang sampai 2020 lho, pokoknya lengkap.

0 comments:

Post a Comment