Wednesday, December 4, 2019

Zaltv Code Desember Terbaru Unlimited VIP Sport Lokal Malaysia Musik Movie Dewasa Warkop DKI

Hai semua, kali ini admin akan share kepada kalian zaltv code bulan Desember 2019 terbaru yang bisa dibilang kode unlimited karena dengan menggunakan kode aktivasi ini kalian bisa menonton ribuan channel. Mulai dari sport, movie, drakor, jepang, mantap-mantap, kids, anak-anak, dewasa, musik, karaoke dan masih banyak lagi.

Zaltv Code Desember Terbaru Unlimited VIP Sport Lokal Malaysia Musik Movie Dewasa Warkop DKI

zaltv code, zaltv code desember, zaltv code terbaru, zaltv code sport, zaltv code bein sport, zaltv code vip, zaltv code unlimited, zaltv code malaysia, zaltv code 2020, zaltv code generator, zaltv code activation, zaltv code +18, zaltv code 18+, zaltv code activation 2020, zaltv code 18+ 2019

Kode zal tv terbaru tahun 2019 ini bisa kalian gunakan sampai tahun 2020. Admin akan selalu update kode new #zaltv untuk kalian. Jika kode aktifasi yang dimasukkan sudah expired silahkan berkomentar dibawah agar admin langsung update.


Banyak sekali saluran tv yang bisa kalian tonton mulai dari channel lokal, malaysia singapura, jepang, korea, astro, video on deman, bioskop movie terbaru seperti joker, spiderman dan lainnya. Ada juga channel kids seperti Cartoon Network, Nickeledeon, channel lokal Indonesia seperti RCTI, TVRI, TVOne, SCTV, Transtv, Channel olahraga seperti bein Sport dan masih banyak lagi.


Cara Memasukkan Kode Zaltv

  • Buka Aplikasi ZalTV
  • Klik Setting, Jika tidak ada pilihannya makan klik Kembali di hp anda
  • Pilih menu Reset Application
  • Akan ada pemberitahuan bahwa dengan mereset maka akan menghapus semua channel yang ada, tinggal kalian klik Reset Application jika setuju
  • Akan terbuka tampilan awal aplikasi, disana kita diminta untuk memasukkan kodenya
  • Masukkan kode KLIK DISINI UNTUK LIHAT KODE


  • Klik Activate, maka jika kodenya benar akan ada loading sebentar kemudian terbukalah semua channel yang tersedia




Kode Zaltv Terbaru November 2019 Aktif Sampai Tahun 2020, ada 900+ Channel

Video Pembuktian Kode Masih Aktif


Nah itulah tadi zaltv code Desember 2019 aktif sampai 2020 yang berisi banyak channel mulai dari beinsport, kids, adult, musik, movie, drakor, karaoke, bioskop, lokal, malaysia, singapura dan lain-lain yang bisa kalian tonton sepuasnya.

3 comments: